Prediksi Argentina vs Kolombia 7 Juli 2021

0
123
Argentina
Twitter

Argentina bakal dijegal oleh Kolombia pada babak semifinal Copa America 2021, dengan kedua tim sama-sama memperebutkan tiket ke babak final untuk menghadapi Brasil.

Tim Tango melenggang ke empat besar dengan nyaman setelah mengalahkan Ekuador dengan skor 3-0 pada babak perempat final.

Selagi Los Cafeteros cukup beruntung untuk bisa menyingkirkan Uruguay lewat adu penalti pada babak perempat final, berkat bantuan dari David Ospina.

Kabar Tim Argentina vs Kolombia

Argentina

  • Lionel Messi akan kembali menjadi andalan setelah berhasil mencetak empat gol dan empat assist dari lima penampilan di Copa America 2021. Ia pun menjadi sosok penting dalam kesuksesan Tim Tango untuk mengalahkan Ekuador, dengan mencetak sebuah gol dan dua assist.
  • Sergio Aguero akan kembali menjadi pengisi bangku cadangan, karena Angel Di Maria, Angel Correa, dan Nicolas Gonzalez akan berebut mendapatkan menit bermain di lini serang, menemani Messi dan Lautaro Martinez.
  • Bek tengah berpengalaman, Nicolas Otamendi, akan kembali memimpin lini pertahanan, selagi German Pezzela bisa kembali diandalkan sebagai starter, setelah tampil memesona kontra Ekuador.

Kolombia

  • Lini serang Kolombia kembali mengalami kebuntuan di lini serang meskipun berhasil menang, dan pelatih Reinaldo ditinggalkan dengan PR yang perlu dikerjakan untuk laga ini.
  • Mereka mengawali laga dengan menduetkan dua penyerang Atalanta, Luis Muriel dan Duvan Zapata, namun Miguel Borja bisa diturunkan setelah penampilan mengecewakan lainnya dari Muriel.
  • Davinson Sanchez dan Yerry Mina akan melanjutkan kerja sama di jantung pertahanan, melindungi kiper David Ospina, selagi Juan Cuadrado akan kembali menjadi starter setelah absen di perempat final karena sanksi.

Prakiraan Susunan Pemain

Argentina (4-3-3): E. Martinez; Molina, Pezzella, Otamendi, Acuna; Paredes, De Paul, Lo Celso; Messi, Lautaro, Nico Gonzalez.

Kolombia (4-4-2): Ospina; Munoz, Mina, D. Sanchez, Tesillo; Cuadrado, Barrios, Cuellar, Diaz; Zapata, Borja.

Prediksi

  • Argentina kembali menunjukkan bahwa mereka adalah unggulan juara setelah memenangkan laga perempat final dengan mudah. Sepanjang turnamen ini digelar, mereka telah meraih empat kemenangan dari lima laga, sedang satu lainnya berakhir imbang.
  • Kolombia cukup beruntung untuk bisa lolos ke semifinal, karena David Ospina tampil gemilang pada sesi adu penalti, namun lini serang mereka masih merisaukan.
  • Dari enam pertemuan terakhir, hasil imbang mendominasi karena terjadi tiga kali, dengan yang terakhir terjadi pada awal bulan Juni lalu pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan skor 2-2.

Dari catatan pertemuan sebelumnya, terlihat bahwa kedua tim mampu untuk saling meredam ancaman masing-masing dengan meraih hasil imbang pada tiga dari enam pertemuan. Lini pertahanan menjadi kunci Kolombia, namun lini serang mereka benar-benar buruk. Argentina punya kemampuan untuk mengalahkan tim mana pun di kompetisi ini, dan bukan tidak mungkin mereka bisa mengalahkan Los Cafeteros dalam waktu 90 menit saja.

Prediksi Bola Malam ini: Argentina 1-0 Kolombia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini