Prediksi Argentina vs Ekuador 04 Juli 2021

0
78
argentina vs ekuador
Tempo Bola

Argentina vs Ekuador akan saling bertemu di Goiania dalam pertandingan perempatfinal Copa America 2021 pada hari Minggu (04/07) pukul 08.00 pagi WIB esok hari.

Argentina mencapai perempatfinal dengan memuncaki klasemen grup mereka. Sementara Ekuador susah payah untuk finish di urutan keempat Grup B berkat menahan imbang Brasil.


Berita Tim

Argentina

  • Albiceleste akan kembali dipimpin oleh Lionel Messi yang sudah mencetak tiga gol dan dua asis dalam empat penampilannya di Copa America.
  • Dia akan dibantu oleh calon duetnya di Barcelona musim depan, yakni Sergio Aguero yang juga sudah tampil dalam dua pertandingan terakhir.
  • Lisandro Martinez akan kembali jadi pemain kunci di jantung pertahanan usai tampil solid dalam kemenangan atas Bolivia kemarin.

Ekuador

  • Enner Valencia akan kembali memimpin lini depan Ekuador, dia sudah mencetak 31 gol dari hanya 60 penampilan untuk negaranya.
  • Namun dia belum mencetak gol sama sekali di turnamen ini, dengan Ayrton Preciado yang mencetak dua dari lima gol Ekuador juga akan starter menghadapi Argentina besok.
  • Jhegson Mendez dan Moises Caicedo yang tampil apik di lini tengah akan kembali dipasang di pertandingan besok. Ekuador tidak ingin menahan diri lagi esok hari.

Starting line-up Argentina vs Ekuador

Argentina: Emiliano Martinez; Nahuel Molina, Lisandro Martinez, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna; Paredes, Giovani Lo Celso; Lautaro Martinez, Lionel Messi, Papu Gomez; Sergio Aguero

Ekuador: Hernan Galindez; Angelo Preciado, Piero Hincapie, Robert Arboleda, Pervis Estupinan; Alan Franco, Jhegson Mendez, Moises Caicedo, Diego Palacios; Ayrton Preciado, Enner Valencia


Lima Pertandingan Terakhir Argentina

(09/06) Kolombia vs Argentina 2-2
(15/06) Argentina vs Chile 1-1
(19/06) Argentina vs Uruguay 1-0
(22/06) Argentina vs Paraguay 1-0
(29/06) Bolivia vs Argentina 1-4

Lima Pertandingan Terakhir Ekuador

(09/06) Ekuador vs Peru 1-2
(14/06) Kolombia vs Ekuador 1-0
(21/06) Venezuela vs Ekuador 2-2
(24/06) Ekuador vs Peru 2-2
(28/06) Brasil vs Ekuador 1-1


Skor Prediksi Argentina vs Ekuador 2-0

Ekuador tentu harus diperhitungkan usai hasil pertandingan terakhir Grup B kontra negara unggulan seperti Brasil. Mereka mampu menahan imbang Selecao, dan Argentina tentu harus waspada dengan semangat lawan mereka besok.

Namun Argentina sudah sekali lagi membuktikan bahwa lini serang mereka kini makin padu. Dengan kemenangan telak 4-1 atas Bolivia di laga terakhir Grup A kemarin. Belum lagi Messi yang terus menunjukkan performa terbaiknya sepanjang turnamen ini. Menang 2-0 akan sangat mudah untuk memastikan Argentina lolos ke semifinal Copa America 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini