BerandaPrediksiPrediksi Ajax vs Utrecht 22 April 2021

Prediksi Ajax vs Utrecht 22 April 2021

Pertandingan tunda pekan ke-21 Eredivisie Belanda membawa Ajax Amsterdam menjamu tamunya FC Utrecht.

Sulit bagi tim tamu mengimbangi performa tuan rumah. Saat ini Ajax menjadi tim paling subur dengan torehan 86 gol. Sementara Utrecht di peringkat tujuh klasemen hanya mampu mencetak gol 45 sejauh ini.

Berikut prediksi bola malam ini antara Ajax vs Utrecht yang akan bentrok Kamis (22/4) malam WIB di stadion Amsterdam Arena.

KABAR TIM

Ajax tanpa Daley Blind yang cidera, Sementara Noussair Mazraoui dan Perr Schuurs telah pulih dan dapat masuk sebagai pengganti.

Kiper mereka Andre Onana menjalani sanksi pertandingan. Selebihnya, skuad muda Ajax dalam posisi siap tempur kali ini.

Di kubu lawan, Bart Ramselaar, Mimoun Mahi, Tommy St. Jago, dan Justin Hoogma dipastikan absen karena cideranya.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Dari total 48 kali pertemuan keduanya, Ajax menyikat 24 game dengan kemenangan. Sementara 16 lainnya dimenangkan Utrecht dan 8 laga berakhir imbang.

Dusan Tadic menjadi mesin gol, winger asal Serbia itu telah menyarangkan 14 gol dan 13 assist sepanjang musim ini berjalan. Ia juga telah menyabet enam penghargaan MOTM.

Ajax juga rerata menciptakan 20 tembakan per laga dengan 5 diantaranya tepat target. Dan dalam urusan bertahan, anak muda asuhan Erik Ten Haag itu menjadi tim yang paling sedikit kemasukan dengan total 20 gol.

Ini bukan partai sulit bagi Ajax. Namun mereka juga harus waspada karena Utrecht punya gaya bermain yang mirip dengan The Amsterdamer. Selisih dua gol menjadi hasil minimal yang kemungkinan besar diraih tuan rumah.

PERKIRAAN FORMASI

Ajax (4-2-3-1): Stekelenburg; Tagliafico, Martinez, Timber, Rensch; Edson Alvarez, Gravenberch; D. Klaassen, D. Tadic, D. Neres; Sebastien Haller

FC Utrecht (4-3-3): Oelschlagel; Warmerdam, W. Janssen, van der Maarel, H. ter Avest; van Overeem, Maher, Gustafson; Boussaid, van de Streek, G. Kerk

PREDIKSI SKOR: Ajax vs Utrecht 2-0

Prediksi Ajax vs Utrecht 22 April 2021
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini