BerandaLiga LainnyaDuniaPrancis Terlalu Tangguh Buat Swedia

Prancis Terlalu Tangguh Buat Swedia

Prancis masih belum terkalahkan di laga putaran grup UEFA Nations League. Melawan Swedia, Rabu (18/11) dinihari WIB, Prancis menang dengan skor meyakinkan 4-2.

Dengan hasil ini, Prancis memimpin klasemen Grup 3 dengan 16 angka dan memantapkan langkah menuju babak berikutnya UEFA Nations League, unggul tiga angka dari juara bertahan Portugal.

Prancis sempat tertinggal lebih dulu oleh gol cepat Viktor Claesson ketika pertandingan baru berjalan empat menit. Skuad asuhan Didier Deschamps ini langsung merespon 12 menit pascakebobolan, dan menyamakan kedudukan lewat tendangan striker Olivier Giroud.

Tekanan terus dilakukan pemain Prancis dan di menit 36, Prancis sudah bisa balik memimpin melalui tendangan gelandang Benjamin Pavard.

Dominasi Prancis berlanjut di babak kedua. Sepakan keras dari Giroud pada menit ke-59 menambah keunggulan Prancis menjadi 3-1. Swedia bangkit menyerang dan mengejar ketertinggalan di menit ke-88 lewat gol dari Robin Quaison.

Sebelum berakhirnya laga, Prancis menegaskan keunggulannya atas Swedia setelah gol dari pemain pengganti, Kingsley Coman, di masa injury time memastikan kemenangan 4-2.

Susunan Pemain:
Prancis: Lloris; Pavard, Varane (Zouma, m.46), Kimpembe, Lucas Hernandez (Digne, m.46); Sissoko, Pogba, Rabiot (Nzonzi, m.78), Thuram (Mbappé, m.58); Griezmann, Giroud (Coman, m.84)

Swedia: Olsen; Lustig (Krafth, m.67), Lindelof (Helander, m.66), Danielson, Bengtsson; Larsson (Cajuste, m.88), Olsson, Claesson (Quaison, m.66), Forsberg; Kulusevski, Berg (Isak, m.86)

Prancis Terlalu Tangguh Buat Swedia
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini