BerandaLiga ItaliaPra Musim, Buffon Kembali Pakai Kostum Parma

Pra Musim, Buffon Kembali Pakai Kostum Parma

Momen bersejarah kembali diulang kiper senior Gianluigi Buffon, Setelah 7.339 hari keluar klub AC Parma, ia kembali mengenakan kostum tim tersebut dalam laga pra musim kontra VfL Bochum 1848.

Buffon memulai karirnya di Parma, sebelum tahun 2001 lalu dibeli oleh Juventus dan memecahkan rekor transfer dunia dengan nilai €53 juta.

Kini dia kembali ke Stadio Ennio Tardini di bawah asuhan pelatih Enzo Maresca saat pra musim melawan Bochum di Campo Comunale Bressanone. Pertandingan itu diakhiri dengan kekalahan Parma lewat gol tunggal Raman Chibsah mencetak satu-satunya gol pertandingan di menit ke-76. Buffon hanya main penuh di babak pertama.

Momen kembali berseragam Parma dikenang Buffon dengan mengunggahnya di medsos pribadi, dan menuliskannya “7.339 hari kemudian.”

 

Pra Musim, Buffon Kembali Pakai Kostum Parma
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini