BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPolitisi Prancis Komentari Harga Kylian Mbappe

Politisi Prancis Komentari Harga Kylian Mbappe

Salah satu politisi Prancis yang bernama Daniel Cohn-Bendit sedianya mengomentari harga dari sosok Kylian Mbappe. Politisi tersebut mengungkapkan bahwasanya tatanan sepakbola di Eropa sudah berubah drastic dari waktu sebelumnya. Hal ini disebabkan karena adanya pandemic corona covid 19. Dengan adanya penangguhan kompetisi Ligue 1 Prancis membuat finansial masing-masing klub menjadi krisis. Termasuk dalam penjualan pemain sepakbola di lingkup Eropa. Sama seperti yang dirasakan oleh wonderkid Paris Saint Germain. Sosok pemain muda milik PSG ini harus merasakan imbasnya ketika dia ingin hengkan dari PSG.

Memang sebelumnya sosok Kylian Mbappe ingin pergi meninggalkan PSG. Menurut Politisi tersebut sudah seharusnya harga Kylian Mbappe mencapai nilai kesepakatan 300 Juta Euro. Harga tersebut merupakan sebuah rekor bagi PSG dan Mbappe nantinya.

Yang mana dengan nilai tersebut mereka bisa memecahkan rekor dunia. Akan tetapi karena adanya krisis finansial yang terjadi di sejumlah klub yang meminatinya. Maka harga Mbappe tidak bisa mencapai harga tertinggi sebagaimana yang diharapkan. Padahal jika tidak ada pandemic corona covid 19, harga tersebut pasti bisa dijangkau oleh salah satu klub peminatnya. Seperti yang sudah dia amati, banyak klub di Eropa yang memiliki kebijakan untuk mengurangi gaji para pemainnya selama masa krisis finansial berlangsung.

Komentar Politisi Yang Masuk Akal

Selaku politisi di Parlemen Eropa sayap kiri, sedianya Daniel Cohn-Bendit angkat bicara. Menurutnya dunia sepakbola sekarang ini sedang tidak dalam kondisi yang baik. Dan kondisinya memang tidak sama dengan sebelum adanya pandemic corona covid 19. Yang artinya situasi dan kondisi dunia sepakbola di Eropa sekarang ini sedang mengalami krisis.

Adapun krisis tersebut mencangkup finansial yang sangat berarti bagi setiap klub. Termasuk harga jual Mbappe mengalami dampaknya. Menurutnya krisis finansial tersebut membuat situasi dan kondisi kompetisi sepakbola berjala tidak semestinya. Merupakan pukulan terberat bagi sejumlah pemain, karena mereka merasakan imbas dari adanya pandemic corona covid 19.

Prediksi dari Sang Politisi

Daniel Cohn-Bendit sedianya memprediksikan harga yang pantas bagi sosok Mbappe musim ini. Karena adanya dampak dari pandemic corona covid 19, dia memprediksikan harga Mbappe senilai 35 Juta Euro atau lebih bagusnya 40 Juta Euro. Dan memang benar adanya jika memang Mbappe memiliki banderol harga 200 juta euro maka tidak ada satu pun klub yang menyentuhnya.

 

Politisi Prancis Komentari Harga Kylian Mbappe
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini