BerandaLiga InggrisPogba Tegaskan United Penuhi Semua Syarat Juara

Pogba Tegaskan United Penuhi Semua Syarat Juara

Paul Pogba melihat Manchester United sebagai tim yang kuat dan layak menjadi juara Liga Inggris karena memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan.

Hal itu ditegaskannya setelah melihat secara umum performa dan pencapaian yang diraih “Setan Merah” di sepanjang musim ini. Di klasemen Liga Inggris, United menduduki peringkat dua dan berpeluang tampil di final Liga Europa musim ini.

“Kami semakin dekat dan dekat,” ujar Pogba kepada BBC Sport.

“Kami sempat mengalami kesulitan, kami tahu itu, tapi kami tak lagi melihat ke belakang, kami harus menatap ke depan dan apa yang ada di depan kami adalah bisa mendekati Manchester City.”

“Sebelumnya mereka bisa menjauh dari kami, sekarang kami sudah menunjukkan kami bisa bersaing dan kami telah menunjukkannya dengan berada di sini, dan kami memiliki tim yang dibutuhkan dan bisa memenangi gelar juara. Kami harus menunjukkan kami bisa mewujudkannya, itulah tujuan kami,” tegas Pogba.

United belum lagi meraih gelar juara Liga Inggris sejak 2013. Prestasi terbaik mereka hanya menjadi runner up di musim 2017/18.

Adapun saat ini United menduduki peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan 67 poin, tertinggal sepuluh angka dari City, dengan kompetisi menyisakan lima laga lagi.

Pogba Tegaskan United Penuhi Semua Syarat Juara
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini