BerandaLiga InggrisPogba Mengaku Sempat Kecewa Dengan Manchester United

Pogba Mengaku Sempat Kecewa Dengan Manchester United

Paul Pogba pada awalnya ingin meninggalkan Manchester United tepatnya di musim 2012 lalu. Menurutnya, hal tersebut dipicu dari apa yang terjadi dalam laga melawan Blackburn Rovers pada 31 Desember 2011 lalu.

Kala itu Pogba masih muda berusia 18 tahun dan dipromosikan ke tim utama oleh sang manajer yang saat itu masih dipegang Sir Alex Ferguson. Sebagai pemain muda, pastinya kesempatan untuk bermain sangatlah terbatas, terlebih pengalaman yang dimilikinya juga bisa dikatakan belum mumpuni.

Namun pemain asal Prancis tersebut justru merasa kurang terima dengan apa yang dilakukan oleh manajer, pasalnya kala itu sebagian besar lini tengah MU banyak yang absen karena mengalami cedera. Momen yang sudah ditunggu-tunggu pun tidak kunjung tiba, sebab Ferguson lebih memilih Rafael Da Silva. Seperti yang diketahui, Silva seharusnya mengisi posisi sebagai bek sayap, namun kali ini ia tampil sebagai pendamping Park Ji Sung.

Pogba Sempat Kecewa

Dalam pertandingan tersebut, pada akhirnya Manchester United harus menelan kekalahan dengan skor tipis 2-3 atas Blackburn. Namun yang lebih buruknya lagi, sejak saat itu Pogba merasa dirinya kurang dipercaya bahkan ia sempat berfikir untuk hengkang dari Old Trafford.

“Seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya, tidak mendapat kesempatan ketika bermain melawan Blackburn merupakan hal yang sangat mengecewakan. Itu membuat saya sakit hari jika mengingatnya.” ungkap pemain berusia 27 tahun itu.

“Padahal saat itu tidak ada gelandang lain karena mengalami cedera, Paul Scholes juga sudah tidak ada karena sudah memutuskan untuk pensiun dan belum dipanggil lagi. Rafael bermain di tengah bersama Park Ji Sung sementara saya tidak dimainkan sama sekali, dan akhirnya kami kalah.” tambahnya.

Mengasah Kemampuannya

Setelah memutuskan untuk hengkang ke Juventus, Pogba mencoba mengasah potensinya bersama klub besar Italia tersebut. Namun golnya ke gawang Napoli pada saat itu sudah merubah segalanya. Sejak saat itu juga, dia menjadi salah satu pemain andalan pelatih Juventus.

Pogba bertahan bersama Bianconeri hingga 4 tahun lamanya, disana ia sukses menyabet sebanyak 8 gelar. Sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali ke Manchester United pada transfer musim panas 2016.

Pogba Mengaku Sempat Kecewa Dengan Manchester United
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini