BerandaLiga LainnyaDuniaPogba Lega Bermain Bagi Prancis

Pogba Lega Bermain Bagi Prancis

Performa Prancis di Liga Bangsa-Bangsa, Nation League A Grup 3 memang mentereng, memuncaki klasemen grup dengan nilai 13 dari lima pertandingan dan belum terkalahkan. Hal ini membuat punggawanya Paul Pogba merasa lebih nyaman dan senang bermain di sana ketimbang di klubnya Manchester United.

Pogba merasa tekanan pers Inggris membuatnya tidak nyaman. “Itu hal yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Aku merasa lebih lega berada di sini, tim dalam kondisi bagus dan menyenangkan,” ujarnya pada RTL.

Pogba merasa pers telah menghakiminya dengan keras. Apalagi kerap disalahkan dalam setiap hal yang dilakukan di tim. Belakangan berembus kabar pelatih Ole Gunnar Solskjaer memberi lampu hijau untuknya keluar klub.

Pogba telah sejak 2013 membela Prancis senior dan telah mencetak 10 gol dalam 64 laganya. Ia juga bermain ciamik dan cetak satu gol saat tim Ayam Jantan membenamkan Kroasia 4-2 di final Piala Dunia 2018 Rusia.

Pogba Lega Bermain Bagi Prancis
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini