BerandaLiga InggrisPogba, Fernandes Dan Rashford Bisa Bawa MU Raih Trofi

Pogba, Fernandes Dan Rashford Bisa Bawa MU Raih Trofi

Raksasa Premier League, Manchester United sejauh ini sudah menunjukkan perkembangan yang signifikan setelah kedatangan Bruno Fernandes. Menurut Ander Herrera, jika Paul Pogba, Marcus Rashford dan Bruno Fernandes bersatu maka Setan Merah bisa sejajar dengan Liverpool dan Manchester City.

Paul Pogba sebelumnya pernah menyandang sebagai salah satu gelandang terbaik dunia ketika ia masih mengenakan seragam Juventus. Akan tetapi setelah bergabung dengan Manchester United pada tahun 2016 lalu, pemain asal Prancis tersebut kesulitan menemukan tempo permainan. Bahkan dia juga pernah dianggap tidak bisa konsisten, karena penampilannya selalu naik turun.

Karena penampilannya yang dinilai kurang, lalu Pogba mendapat kritik dari berbagai kalangan. Bahkan ketika di Era Jose Mourinho, Pogba juga sempat diisukan memiliki hubungan yang kurang harmonis. Selain itu, dia juga merasa tidak cocok bermain di Old Trafford. Oleh karena itu, namanya sering dikaitkan dengan salah satu raksasa La Liga, Real Madrid yang berupaya mendapatkan tanda tangan pria berusia 27 tahun itu.

Herrera Berikan Pujian

Ander Herrera sebelumnya sempat bermain dengan Paul Pogba ketika masih berseragam Manchester United. Keduanya saling bahu membahu untuk membawa Setan Merah meraih trofi Liga Europa dan Piala Liga. Dimata Herrera, Pogba memang memiliki kualitas sebagai pemain terbaik dunia meski performanya dinilai kurang maksimal.

Herrera ketika itu mengaku sangat menikmati bermain dengan pria asal Prancis tersebut, terlebih ketika ogba sedang dalam performa baik. Dia selalu meringankan beban yang harus dipikul Ander Herrera.

“Pogba memang bisa menjadi gelandang terbaik dunia, karena dia memiliki segalanya dari segi kualitas. Sejauh ini saya belum pernah melihat jika pemain gelandang memiliki banyak peran, dan Pogba adalah orang yang tepat.” ucap Ander Herrera.

“Dia bisa melakukan penguasaan bola, merebut bola dri lawan, menanduk, bertahan, menyerang dan bahkan mencetak gol. Tapi terlepas dari itu semua, dia masih kesulitan untuk bisa menerima gaya bermain MU. Namun secara keseluruhan, dia benar-benar pemain istimewa.”

Pesaing Liverpool Dan City

Sebelum akhirnya kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona, Manchester United sudah menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Meski begitu, Setan Merah masih dianggap kurang kuat, untuk bisa duduk di klasemen atas dengan Liverpool dan Manchester City.

Dan yang perlu diingat, MU masih punya pemain yang belum bangun dari tidurnya yaitu Pogba dan Rashford. Jika keduanya kembali ke skuad utama, besar kemungkinan MU akan kembali ke level seharusnya.

Pogba, Fernandes Dan Rashford Bisa Bawa MU Raih Trofi
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini