BerandaLiga InggrisPogba Diperebutkan oleh Juventus dan Madrid, Tapi United...

Pogba Diperebutkan oleh Juventus dan Madrid, Tapi United…

Paul Pogba kembali menjadi pusat perhatian publik dengan Juventus dan Real Madrid kembali dikaitkan dengannya, namun Manchester United masih menaruh kepercayaan untuk memperbarui kontraknya.

Pernyataan yang dirilis agen Mino Raiola mengklaim bahwa karier Pogba di Old Trafford akan segera berakhir, dan itu menjadi penyulut kabar kepergian sang pemain berusia 27 tahun.

Berdasarkan warta dari The Daily Mail, Pogba ingin kembali ke Juventus pada bursa transfer Januari mendatang, namun Manchester United tidak percaya bahwa, baik I Bianconeri maupun Real Madrid, mampu untuk mendanai transfernya yang tinggi, belum lagi permintaan gajinya yang selangit, sebagaimana yang dilansir dari ESPN.

Los Blancos sendiri memang sudah lama dikabarkan menginginkan jasa Pogba, terutama karena pelatih Zinedine Zidane yang notabenenya adalah kompatriot sang gelandang.

Lebih lanjut, warta yang sama juga mengatakan bahwa manajemen United masih terus menaruh kepercayaan kepada Pogba, meski sang pemain sudah berulang kali mengutarakan pernyataan yang mengindikasikan keinginannya untuk hengkang.

Kontrak Pogba sendiri akan segera kadaluarsa pada tahun 2022 mendatang, jadi Si Setan Merah perlu bersepakat soal perpanjangan pada tahun depan, jika tak ingin kehilangannya secara gratis pada tahun berikutnya.

Pogba Diperebutkan oleh Juventus dan Madrid, Tapi United...
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini