BerandaLiga SpanyolPogba Bukan Prioritas Real Madrid Lagi

Pogba Bukan Prioritas Real Madrid Lagi

Nama Paul Pogba akhir-akhir ini kerap dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid yang menyatakan menginginkan pemain asal Prancis tersebut. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Los Blancos nampaknya justru tidak memprioritaskan pemain Manchester United tersebut.

Isu tentang kepindahan Paul Pogba dari Manchester United sudah sering diberitakan dalam renatan satu tahun terakhir. Sampai-sampai ia dinyatakan mantap untuk meninggalkan Setan Merah untuk bergabung dengan Real Madrid. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya jika, Madrid dianggap sebagai tempat yang cocok untuk masa depan pria berusia 27 tahun itu.

Terlebih Real Madrid saat ini juga tengah mencari pemain yang memiliki potensi besar untuk membantu lini serang mereka. Dikutip dari AS, bahwa harapan Pogba untuk mendarat ke Santiago Bernabeu sepertinya bertepuk sebelah tangan. Pasalnya ia tidak lagi menjadi prioritas utama transfer tim besutan Zinedine Zidane tersebut.

Terlalu Mahal

Terkait pogba bukan lagi prioritas Real Madrid dikarenakan harganya yang sangat mahal, terlebih saat ini klub asal ibu kota Spanyol tersebut juga sedang dalam krisis akibat virus corona. Pogba diketahui memiliki mahar yang sangat mahal, sementara Manchester United hanya akan bersedia melepaskan gelandangnya tersebut di angka 150 juta pounds.

Karena alasan tersebut, Real Madrid harus kembali memikirkan rencana mereka untuk merekrut Pogba dari Manchester United. Sebab masih banyak pemain yang cukup berpotensi, dengan nilai yang lebih sedikit dibandingkan Pogba.

Pemain Lain

Dalam perburuan pemain di bursa transfer mendatang, Real Madrid sudah memiliki satu nama yang bisa menggantikan peran Pogba di lini tengah mereka musim depan. Los Blancos berencana mendatangkan Fabian Ruiz dari Napoli, pemain berusia 24 tahun itu kabarnya memiliki kualitas yang oke setelah memutuskan untuk hengkang ke Naples dalam kurun waktu dua tahun lalu.

Dan untuk mendatangkan Ruiz ke Santiago Bernabeu, Real Madrid tidak perlu mengeluarkan uang banyak hanya sekitar 60 juta pounds saja. Dengan demikian, Zidane beranggapan jika Ruiz lebih berpotensi dibanding Pogba. Terlebih dalam beberapa waktu lalu agen Ruiz juga telah menyatakan jika pemain yang diinginkan Madrid sudah siap untuk memulai karir barunya. Sang agen juga mengaku jika siap mempertimbangkan untuk bergabung dengan Madrid pada musim mendatang.

Pogba Bukan Prioritas Real Madrid Lagi
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini