BerandaBursa Transfer PemainPogba Adalah Mimpi Indah Zidane

Pogba Adalah Mimpi Indah Zidane

Bagi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sosok gelandang jangkar Manchester United Paul Pogba adalah mimpi indahnya. Sang pelatih jelas telah lama mengincar Pogba untuk menjadi anak asuhnya.

Mimpi indah itu makin indah sekarang. Pasalnya, baru saja agen sang pemain Mino Raiola mengatakan sebuah kata-kata kuncian. Dia berucap bahwa waktunya Pogba bermain di Manchester United telah usai dan harus mencari klub baru demi karirnya berlanjut.

Ucapan ini seakan menjadi kode keras bagi Zidane. Sehingga dilaporkan Marca, sang pelatih sekarang intens memantau status Pogba. Ketertarikan Zidane juga telah mendapat restu dari Florentino Perez sang presiden klub Los Blancos.

Namun demikian, Madrid harus berhitung cermat. Pasalnya, sekarang harga Pogba tidak lagi murah. Label harga pemain 27 tahun itu dikabarkan nyaris menyentuh angka Rp 900 miliar! Belum lagi gaji mingguannya yang berkisar Rp 4,7 miliar. Wah, ini bisa jadi kendala besar untuk membawanya ke Spanyol. Apalagi di tengah pandemi yang membuat banyak klub besar terdampak secara finansial. Kita tunggu saja mimpi indah Zidane, apakah menjadi nyata atau sekedar bunga tidurnya saja?

Pogba Adalah Mimpi Indah Zidane
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini