BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPochettino Yakin PSG akan Berusaha Maksimal di Leg Kedua

Pochettino Yakin PSG akan Berusaha Maksimal di Leg Kedua

Mauricio Pochettino mengungkapkan keyakinannya bahwa para pemain PSG akan berusaha maksimal di leg kedua semifinal Liga Champions. Di mana pada leg pertama, mereka baru saja kalah dari Man City.

Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara PSG vs Man City memang baru saja usai digelar, Kamis (29/04) dini hari tadi. Kemenangan 2-1 berhasil diamankan oleh The Citizens.

Padahal mereka sempat tertinggal 1-0 di menit ke-15 berkat gol tandukan dari Marquinhos. Tapi di babak kedua, City mampu bangkit dan mencetak dua gol berkat Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Menurut mantan pelatih Tottenham itu, modal PSG untuk leg kedua pekan depan hanyalah keyakinan. Dia yakin para pemain akan berusaha sampai titik darah penghabisan demi tiket ke final.

“Saya tahu kami kurang bagus sepanjang pertandingan. Namun dalam sepak bola, modal terbesar adalah keyakinan untuk menang. Itulah yang akan kami tunjukkan di leg kedua nanti, berusaha semaksimal mungkin,” kata Pochettino dilansir dari laman resmi klub.

PSG akan kembali menghadapi Manchester City dalam leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (05/05) pekan depan.

Pochettino Yakin PSG akan Berusaha Maksimal di Leg Kedua
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini