BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPochettino Ungkap Peluang Bawa Ramos ke PSG

Pochettino Ungkap Peluang Bawa Ramos ke PSG

Mauricio Pochettino enggan berkomentar soal kabar kedatangan Sergio Ramos ke Paris Saint-Germain, namun memberikan sedikit indikasi mengenai hal itu.

Seiring dengan durasi kontrak yang akan segera kadaluarsa pada tanggal 30 Juni mendatang, sang kapten Real Madrid pun mulai dikaitkan dengan klub-klub top Eropa.

PSG belakangan menjadi klub yang paling ramai dikaitkan dengannya, berkat indikasi-indikasi yang diberikan oleh Ramos di media sosial.

Pochettino, yang muncul ke publik dalam menjelang laga PSG kontra Montpellier pada tengah pekan ini, pun ditanyakan soal kabar transfer ini.

“Saya tidak akan menjawabnya karena segalanya bisa disalahgunakan dan disalahartikan,” kata Pochettino ketika berbicara dalam konferensi pers.

“Dia adalah pemain dari klub lain. Saya hanya bisa bilang bahwa, sama seperti tim-tim lainnya, kami ingin memperkuat seluruh area dalam skuat.”

Mendatangkan Ramos mungkin bukanlah perkuatan bagi PSG, karena ia tidak lagi sehebat dulu, seiring dengan badai cedera yang silih berganti menghampirinya.

Musim ini, eks bintang Sevilla itu hanya tampil 15 kali di La Liga, dan mungkin telah memainkan laga terakhirnya bersama Madrid, setelah alami cedera pada pekan lalu usai bertanding kontra Chelsea.

Pochettino Ungkap Peluang Bawa Ramos ke PSG
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini