BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPochettino: PSG Hanya Ungguli Man City di Babak Pertama

Pochettino: PSG Hanya Ungguli Man City di Babak Pertama

Paris Saint-Germain harus kembali bersiap kecewa di Liga Champions musim ini. Pasalnya PSG justru tumbang 1-2 di leg pertama semifinal kontra Man City di Parc des Princes. Unggul terlebih dahulu via Marquinhos, Les Parisiens harus bertekuk lutut setelah Man City membalas lewat Kevin de Bruyne dan Riyad Mahrez.

Berbicara selepas laga, pelatih PSG, Mauricio Pochettino pun secara terbuka mengakui jika timnya kalah di semua lini pada babak kedua.

“Uniknya, dua babak berjalan berbeda. Kami menguasai babak pertama dan bahkan mencetak gol. Namun di babak kedua mereka (Man City) seakan bangkit dan memukul kami dengan dua gol yang mereka cetak,” ujar Pochettino dilansir situs resmi UEFA.

“Jelas saya kecewa. Karena ini semifinal, kebobolan dua gol di babak ini sangat menyakitkan. Namun tidak ada yang bisa kami lakukan. Mereka sangat agresif di babak kedua dan kami hampir tidak punya kesempatan menguasai bola,” tutupnya.

Kekalahan 1-2 di kandang membuat PSG kini diwajibkan untuk menang dengan skor 2-0 di leg kedua jika ingin lolos ke final. Hal tersebut dipastikan sulit mengingat Man City selalu menang di lima laga kandang Liga Champions musim ini.

Pochettino: PSG Hanya Ungguli Man City di Babak Pertama
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini