Pochettino: ‘Messi Harus Berbagi Menit Bermain’

0
41
Messi
Twitter

Mauricio Pochettino menekankan bahwa Lionel Messi harus rela berbagi menit bermain dengan para pemain Paris Saint-Germain lainnya, setelah ditarik di tengah laga kontra Lyon, Senin (20/9) dini hari WIB.

Les Parisien memenangkan laga dengan skor 2-1 berkat gol telat yang diciptakan oleh Mauro Icardi pada masa injury time, namun yang menarik perhatian adalah pergantian Messi.

Sang mega bintang asal Argentina digantikan ketika kedudukan masih 1-1 pada menit ke-75, setelah melakoni laga debut di kandang dengan penuh kefrustrasian, dan Pochettino menjadi sosok yang disorot karena keputusan ini.

“Semua orang tahu bahwa kami memiliki tim dengan para pemain hebat. Kami punya skuat yang kaya dengan berisi 35 orang,” kata sang juru taktik dalam konferensi pers seusai laga, dikutip dari Goal.

“Dengan hanya 11 orang yang menjadi starter, maka kami harus menentukan. Kami juga yang memutuskan tentang siapa yang diganti di tengah laga.

“Terkadang, keputusan-keputusan ini berhasil, namun terkadang juga tidak. Namun itulah mengapa kami berdiri di depan bangku cadangan, berpikir tentang apa yang harus dilakukan. Dan keputusan-keputusan itu yang harus kami buat, entah berjalan baik atau tidak, entah kalian menyukainya atau tidak.”

Sang peraih enam Ballon d’Or itu menjalani awal karier yang memfrustasikan bersama PSG sejauh ini karena tak mampu mencetak sebuah gol pun dari tiga pertandingan pertamanya sejak direkrut dari Barcelona pada bulan lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini