BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPochettino: Kami Harapkan Mbappe Tinggal Di Sini

Pochettino: Kami Harapkan Mbappe Tinggal Di Sini

Rumor yang santer menyebut kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid membuat pelatih kepala Paris Saint Germain, Mauricio Pochettino angkat bicara. Ia berharap, sang pemain memutuskan masa depannya di Paris untuk beberapa tahun ke depan.

“Masa depan Kylian Mbappe tetap di sini untuk beberapa tahun ke depan. Itu harapan klub kepadanya, dan semoga dia juga melakukan itu dalam keputusannya. Kylian sosok menyenangkan dan fenomenal, banyak hal hebat telah diraihnya dalam usia sekarang, wajar jika kemudian banyak yang ingin mengajaknya bekerjasama,” terangnya pada Marca.

Seperti diketahui, Mbappe adalah fans dari Zinedine Zidane, sehingga rumor kepindahannya ke Spanyol menguat jelang bursa musim dingin kemarin.

“Kylian adalah pemain yang menyenangkan. Dia sosok yang memiliki kecerdasan emosional yang baik sebagai pemain. Dan menurutku, dia membuatku merasa menjadi pelatih yang lebih baik. Kenapa? Sebab dia selalu merespons setiap hal yang kauberitahukan padanya. Itu bagus untuk pengembangan masa depan dan kemampuannya.”

Pochettino: Kami Harapkan Mbappe Tinggal Di Sini
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini