BerandaLiga SpanyolPjanic Sama Sekali Tidak Berencana Tinggalkan Barcelona

Pjanic Sama Sekali Tidak Berencana Tinggalkan Barcelona

Dari pemain bintang menjadi pelapis, itu nasib yang kini dijalani oleh Miralem Pjanic di Barcelona. Didatangkan seharga 60 juta euro dari Juventus pada musim panas 2020 silam, Pjanic baru dimainkan sebagai starter di total 13 laga.

Kondisi tersebut nyatanya tidak membuat Pjanic ciut nyali. Pemain Timnas Bosnia tersebut mengaku jika dia masih akan memperjuangkan tempatnya musim depan. Pjanic juga mengungkapkan keinginannya untuk meraih gelar Liga Champions bersama Barcelona.

“Saya bergabung dengan Barcelona untuk membuat sejarah di sini, bukan hanya untuk satu musim saja. Mereka (Barca) mendatangkan saya karena pengalaman saya sebagai juara. Itu yang mereka ingin lihat dari saya dan akan saya berikan,” ujar Pjanic kepada Mundo Deportivo.

“Impian saya adalah untuk memenangi Liga Champions bersama Barcelona. Namun musim ini saya akan membantu klub meraih double winner,” tutupnya.

Pelatih Ronald Koeman memang belum benar-benar terpikat dengan gaya bermain Pjanic. Dalam formasi 3-4-2-1, Koeman lebih memilih memainkan Sergio Busquets yang didampingi oleh gelandang 18 tahun, Pedri sebagai penjaga lini tengah Barcelona.

Pjanic Sama Sekali Tidak Berencana Tinggalkan Barcelona
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini