BerandaLiga SpanyolPjanic Mencak-Mencak Karena Jarang Main di Barcelona

Pjanic Mencak-Mencak Karena Jarang Main di Barcelona

Miralem Pjanic menyadari bahwa dirinya mampu memberikan banyak hal kepada Barcelona, dan karena itu, ia pun mencak-mencak setelah sering dicadangkan oleh Ronald Koeman.

Sang pelatih lebih menyukai duet Frenkie de Jong dan Sergio Busquets untuk mengisi lini tengahnya pada musim ini. Pjanic bermain dalam 11 dari 15 laga yang dilakoni oleh Barca di semua ajang pada musim ini, namun banyak di antaranya yang hanya menjadi pemain pengganti.

Khususnya di La Liga, ketika ia tampil dalam enam laga namun hanya satu di antaranya yang dilakoni sebagai starter.

Menyadari bahwa dirinya mampu memberikan hal yang lebih, Pjanic pun merasa frustasi dengan keadaan yang ada saat ini.

Dalam wawancara yang dilansir dari Mundo Deportivo belakangan, pemain berusia 30 tahun ini mengatakan: “Sejujkurnya saya tidak paham mengapa saya ditempatkan dalam situasi seperti ini. Jelas, saya ingin bermain lebih sering. Saya tidak tahu apa yang bisa saya perbuat dalam situasi ini. Saya berlatih dan saya siap turun ke lapangan.

“Saya tidak puas dan saya tidak akan pernah bisa puas. Sepanjang karier, saya tak pernah suka dengan ide tidak bermain, dan kini pun demikian.”

Namun Pjanic kemungkinan akan bermain sejak menit awal ketika eks rekan-rekan setimnya di Juventus bertandang ke Camp Nou untuk laga Liga Champions yang sudah tidak menentukan.

“Mari lihat apa yang terjadi nanti. Saya siap, saya selalu berusaha dan menunggu. Saya tidak punya pilihan. Ini adalah situasi yang sangat sulit dan tentu saja saya tidak puas dengannya.”

 

Pjanic Mencak-Mencak Karena Jarang Main di Barcelona
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini