Pjanic Kambing Hitamkan Koeman Atas Kegagalannya di Barca

0
30
Pjanic
Twitter

Miralam Pjanic mengambinghitamkan Ronald Koeman atas kegagalannya di Barcelona pada musim 2020/2021 lalu.

Baru semusim sejak didatangkan dari Juventus, sang gelandang tim nasional Bosnia itu harus menyingkir dari skuat La Blaugrana pada musim panas ini.

Ia meninggalkan klub raksasa Catalan dengan status pinjaman saja untuk gabung Besiktas, yang cuma perlu menutupi pembayaran gajinya sebanyak 2,7 juta euro.

Selagi mengklaim bahwa dirinya selalu ingin bermain untuk Barca, namun Pjanic mengklaim bahwa situasinya di Camp Nou benar-benar menyiksanya karena Koeman.

“Tidak dihormati? Ya, oleh si pelatih. Saya tidak terbiasa dengan situasi yang saya hadapi pada musim lalu. Saya tahu bahwa saya tidak menginginkannya. Saya adalah seorang pemain. Saya mencintai sepak bola, inilah yang membuat saya bahagia,” katanya kepada Marca.

“Saya selalu ingin bermain untuk Barca, namun saya tidak mengharapkan situasi menjadi sangat rumit. Ada suatu waktu ketika saya jarang bermain, keadaan menjadi sangat rumit. Dan ketika saya bermain, itu sulit bagi saya secara fisik dan mental, karena itu membunuh kepercayaan diri saya, karena saya tidak berkomunikasi dengan [Koeman].”

Pjanic sebenarnya diberi kesempatan bermain 30 kali pada musim lalu, namun momen ketika dirinya bermain penuh selama 90 menit bisa dihitung jari, dan banyak di antaranya hanya dilakukan sebagai pengganti dari bangku cadangan di menit-menit akhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini