BerandaLiga SpanyolPjanic Bakal Bergabung Dengan Barcelona

Pjanic Bakal Bergabung Dengan Barcelona

Nama Miralem Pjanic kembali melambung, karena dirinya dikabarkan telah setuju dengan ajakan Barcelona untuk bergabung dalam waktu dekat. Pjanic memang menjadi pemain yang cukup diminati oleh Blaugrana, dengan opsi pertukaran dengan Arthur Melo.

Tidak dapat dipungkiri, keinginan Barcelona untuk dapat merekrut Miralem Pjanic memang telah menjadi impian sejak lama. Dan baru-baru ini Fabio Paratici, yang menjadi Direktur Juventus mengungkapkan bahwa dirinya telah menjalin komunikasi terkait gelandangnya itu dengan klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

“Untuk Miralem Pjanic, sudah banyak klub besar yang berbicara dengan saya. Tidak hanya pertukaran, akan tetapi banyak yang akan maju dengan cara umum. Kami memang berada dalam musim yang harus berbicara satu sama lain,” ucap Paratici.

Diberitakan La Gazetta Sport, Pjanic telah setuju untuk kepindahannya dari Juventus sebagai pertukuran adalah Arthur Melo. Andai Arthur tidak ingin menginjakkkan kakinya di Turin, Blaugrana telah memilih opsi pemain lain yakni Rakitic dan Arturo Vidal.

Usaha Barcelona Mendapatkan Miralem Pjanic

Dikabarkan oleh Mundo, ini bukan menjadi kali pertama untuk Blaugrana berusaha mendapatkan pemain yang memiliki peran sentral di lini tengah Juventus tersebut. Bahkan sudah tercatat ada empat kali usaha Los Cules untuk memboyong Pjanic dari Turin ke Camp Nou.

Sebagai bukti kegagalan dalam mencapai kesepakatan dengan Juventus, Barcelona akhirnya justru mendapatkan Paulinho, Arthur dan juga Andre Gomes. Arthur sendiri mendapatkan kontrak resmi dari Barcelona hingga sampai 2024, sedangkan kontrak Pjanic bersama Juventus masih akan berakhir pada 2023 nanti.

Apabila berseragam Barcelona, dipastikan Pjanic menjadi sosok sentral yang bisa membagi bola dengan baik untuk diteruskan oleh pemain depan Barcelona. Permainan Pjanic juga akan mudah diterima oleh para pemain Blaugrana yang cukup senang dengan cara bermain Pjanic.

Perjuangan Barcelona Musim Ini

Ditengah pandemi virus Corona, Barcelona menjadi klub yang cukup khawatir dengan kondisi finansial mereka. Bahkan dalam prosesnya, Blaugrana menjadi klub Spanyol pertama yang memotong gaji pemainnya hingga 70%.

Meskipun ada pro kontra dari beberapa pemain, akan tetapi kebijakan tersebut dapat berjalan dengan baik. Kini Barcelona masih berada di puncak klasemen dengan catatan 58 poin, dan diikuti oleh rival abadi mereka Real Madrid dengan raihan 56 poin.

Pjanic Bakal Bergabung Dengan Barcelona
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini