BerandaLiga ItaliaPirlo Ungkap Kesalahan Juventus Kala Melawan Hellas Verona

Pirlo Ungkap Kesalahan Juventus Kala Melawan Hellas Verona

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengungkapkan rasa kecewanya pasca hasil imbang 1-1 yang diterima Juventus di pekan ke-6 Serie A kontra Hellas Verona. Di laga itu, Nyonya Tua baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-77, setelah sebelumnya tertinggal oleh Andrea Favilli di menit ke-60.

Pirlo layak kecewa, karena ini adalah hasil imbang kedua beruntun, dan yang ketiga di liga musim ini. Sebelumnya mereka meraih hasil serupa kontra Crotone dan AS Roma. Sang pelatih pun mengungkapkan faktor yang membuat anak asuhnya gagal menang.

“Kami hanya perlu tampil lebih agresif, namun sayangnya itu tidak terwujud. Sebaliknya, kami terlalu sibuk menunggu dan membuang peluang,” ujar Pirlo kepada Sky Sport Italia.

“Kami memang mampu bereaksi setelah mereka (Hellas) mencetak gol, namun seharusnya kami tak perlu berada di situasi seperti itu untuk bisa meningkatkan level permainan. Kami harusnya bisa tampil lebih baik,” tutupnya.

Alvaro Morata dkk kini harus berupaya kembali ke jalur kemenangan kala menjamu Barcelona di lanjutan fase grup Champions League 2020/21. Di laga sebelumnya, mereka berhasil menang telak 3-0 atas wakil Ukraina, Dynamo Kiev.

Pirlo Ungkap Kesalahan Juventus Kala Melawan Hellas Verona
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini