BerandaLiga ItaliaPirlo Segera Dipecat Juventus Sebelum Laga Kontra Sassuolo

Pirlo Segera Dipecat Juventus Sebelum Laga Kontra Sassuolo

Andrea Pirlo dikabarkan segera dipecat oleh Juventus sebelum laga lanjutan Serie A Italia menghadapi Sassuolo. Dengan nama asisten pelatih, Igor Tudor disebut siap menjadi caretaker sampai musim berakhir.

Manajemen Bianconeri saat ini memang tambah geram usai melihat klub menelan kekalahan telak 3-0 dari AC Milan di kandang sendiri, Senin (10/05) dini hari WIB tadi.

Kekalahan itu tidak hanya membuat mereka bisa memecat Pirlo dari kursi pelatih kepala. Tapi juga membuat peluang mereka ke Liga Champions semakin menipis.

Dengan surat kabar asal Turin, La Stampa mengabarkan bahwa buntut dari kekalah itu akan berakhir pemecatan untuk pelatih berusia 41 tahun itu.

Bahkan surat pemecatan diyakini akan sampai di tangan sang pelatih sebelum Juventus menghadapi Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A Italia, Kamis (13/05) mendatang.

Masih dari surat kabar tersebut, Igor Tudor yang saat ini menjabat sebagai asisten pelatih dikabarkan siap menjadi caretaker sampai musim berakhir.

Selama dilatih Pirlo, Juventus memang cukup mengecewakan dengan delapan kekalahan, sepuluh kali imbang dan 30 kemenangan dari total 48 pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Pirlo Segera Dipecat Juventus Sebelum Laga Kontra Sassuolo
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini