BerandaLiga ItaliaPirlo: Permainan Juventus Menyedihkan dan Monoton

Pirlo: Permainan Juventus Menyedihkan dan Monoton

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengakui bahwa permainan anak-anak asuhnya sangat menyedihkan. Bianconeri harus ditahan imbang oleh Torino di laga terakhir.

Bianconeri lagi-lagi harus kehilangan poin karena penampilan buruk dan hilangnya konsentrasi di sepanjang 90 menit. Mereka harus menerima hasil imbang kontra Torino di laga lanjutan Serie A Italia, Sabtu (03/04) kemarin malam WIB.

Dalam laga tersebut, Si Nyonya Tua memang tampil monoton dan tidak adanya kreativitas dalam permainan Cristiano Ronaldo dkk.

Bahkan menurut sang pelatih, para pemain tampil sangat monoton dan membuat Torino gampang menebak semua serangan mereka.

“Saya rasa kami sering menyusahkan diri sendiri. Saya kesal, bukannya menjadi lebih baik di babak kedua, malah tambah buruk. Kami melakukan blunder dengan salah umpan dari Dejan Kulusevski. Kami sering melakukan umpan horizontal, yang mana itu monoton dan lawan jadi gampang menebak. Kami harus bisa lebih baik lagi,” kata Pirlo dilansir dari DAZN.

Dengan hasil pertandingan ini, Juventus pun harus tertinggal makin jauh dari pemuncak klasemen Inter Milan. Mereka kini terpaut 12 poin dan sulit sekali untuk Bianconeri merebut puncak klasemen.

Pirlo: Permainan Juventus Menyedihkan dan Monoton
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini