BerandaLiga ItaliaPirlo Percayai Duet Ronaldo-Morata di Lini Depan Juventus

Pirlo Percayai Duet Ronaldo-Morata di Lini Depan Juventus

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, berharap jika dirinya tidak lagi ingin melakukan terlalu banyak rotasi. Hal ini dia ungkapkan jelang laga pekan ke-8 Serie A melawan Cagliari. Secara khusus Pirlo pun mengisyaratkan jika sosok Alvaro Morata akan terus dipercaya sebagai striker utama, yang artinya dia akan berduet dengan Cristiano Ronaldo.

“Saya harap saya tidak perlu lagi melakukan eksperimen. Di laga tertentu saya mungkin akan melakukan perubahan, namun secara umum tidak ada yang perlu diubah,” ujar Pirlo kepada Goal terkait komposisi Ronaldo-Morata di lini depan.

“Dia (Morata) adalah pemain hebat, itu tidak perlu dipertanyakan. Kami tidak akan membawanya kembali ke klub jika dia tidak memiliki kualitas yang kami butuhkan. Dia juga sudah kembali menemukan rasa percaya diri yang sempat hilang, dan kami percaya penuh kepadanya,” tutupnya.

Morata sendiri sudah sempat bermain untuk Juventus pada periode 2014 hingga 2016 sebelum akhirnya memilih hengkang ke Real Madrid. Kini dia berstatus pemain pinjaman selama semusim dari Atletico Madrid, dengan opsi permanen di musim panas 2021.

Pirlo Percayai Duet Ronaldo-Morata di Lini Depan Juventus
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini