BerandaLiga ItaliaPirlo Legawa Terkait Kekalahan dari Fiorentina

Pirlo Legawa Terkait Kekalahan dari Fiorentina

Juventus gagal memanfaatkan momentum kemenangan atas Parma di pekan ke-12 untuk kembali meraih hasil positif. Pasca menang 4-0 pekan lalu, sang juara bertahan justru tumbang 0-3 kala menjamu Fiorentina di pekan ke-13. Bahkan Juventus dipaksa bermain dengan 10 pemain setelah Juan Cuadrado diganjar kartu merah di menit ke-18.

Sang pelatih, Andrea Pirlo pun angkat bicara terkait kekalahan tersebut. Dia pun legawa atas hasil negatif yang diterima, namun tetap menyoroti sikap Juventus sebagai biang kekalahan.

“Kartu merah yang diterima Cuadrado bukan alasan dari kekalahan ini. Namun cara kami bersikap yang menjadi masalah, bukan hanya karena mereka (Fiorentina) bermain hebat. Namun ini cukup normal menjelang natal, karena pikiran Anda sudah terpaku kepada liburan,” ujar Pirlo kepada Sky Sport Italia.

Hasil negatif kontra Fiorentina membuat upaya Juventus untuk memangkas jarak dengan AC Milan di puncak klasemen Serie A semakin sulit. Cristiano Ronaldo dkk kini tertahan di posisi ke-4 dengan 24 poin, terpaut tujuh poin dari Milan di puncak.

Pirlo Legawa Terkait Kekalahan dari Fiorentina
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini