Pique Kritisi Fans Terkait Ejekan di Laga Kontra Bayern

0
22

Barcelona harus rela dipermalukan di laga pertama Grup E Liga Champions 2021/22. Menjamu Bayern Munchen di Camp Nou, anak asuh Ronald Koeman justru dilumat tiga gol tanpa balas. Lebih memalukan lagi karena Barcelona hanya membukukan dua tembakan sepanjang laga, tanpa satu pun mengenai sasaran.

Dalam wawancara pasca pertandingan, kapten Barcelona, Gerard Pique tidak mnyoroti kekalahan timnya dari Bayern. Namun pemain 34 tahun tersebut justru mengkritisi aksi para fans Barcelona yang melontarkan siulan mengejek kepada gelandang tim, Sergi Roberto. Siulan tersebut sehubungan dengan penampilan buruk Roberto yang dipaksakan bermain sebagai winger.

“Sungguh menyakitkan (siulan terhadap Roberto). Saya ingatkan jika dia (Roberto) adalah seorang gelandang dan bek, bukan winger. Dia sudah berusaha keras untuk beradaptasi di posisi tersebut tadi malam,” ujar Pique dilansir Mirror.

“Semua orang bebas berekspresi. Namun ejekan semacam itu tidak akan membantu para pemain. Saya turut tersakiti karena saya tahu betul usaha yang diberikan Roberto. Dia melakukan segala yang dia mampu untuk turut membantu tim,” tutupnya.

Roberto sendiri terpaksa dipasang sebagai winger oleh pelatih Ronald Koeman seiring dengan cederanya para pemain di posisi tersebut. Seperti diketahui, Barcelona mengalami krisis penyerang jelang laga kontra Bayern setelah Ansu Fati, Ousmane Dembele, Sergio Aguero, dan yang terkini, Martin Braithwaite dihantam cedera.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini