BerandaLiga SpanyolPique Komentari Tanggal Bergulirnya Kompetisi Liga Spanyol

Pique Komentari Tanggal Bergulirnya Kompetisi Liga Spanyol

Gerrard Pique memahami langkah LaLiga dalam menuntaskan persaingan musim ini. Akan tetapi bagi bek Timnas Spanyol tersebut, untuk memulai pertandingan pada tanggal 12 Juni dinilai masih terlalu awal dalam menggelar kompetisi.

Liga Spanyol sendiri sudah terhenti sejak Maret lalu dengan adanya pandemi virus Corona. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti tanggal yang tepat untuk memulai pertandingan. Namun seluruh klub telah mendapatkan izin untuk melakukan latihan secara resmi, dengan protokol yang telah disetujui.

Belum lama, Javier Tebas, selaku presiden LaLiga telah mengungkapkan bahwa target bergulirnya kompetisi musim ini adalah tanggal 12 Juni nanti. Diharapkan seluruh klub melakukan latihan dengan aturan yang telah dibuat, guna menghindari suatu hal yang tidak di inginkan.

Pique Tidak Setuju Bila Kompetisi Dimulai Juni Nanti

Gerrard Pique menjadi salah satu pemain yang kurang setuju apabila pertandingan dimulai pada 12 Juni mendatang, baginya persiapan satu bulan merupakan jangka waktu yang sangat singkat. Setidaknya bagi klub seperti Barcelona, membutuhkan persiapan panjang untuk bisa mempersiapkan diri.

“Ada banyak kepentingan yang harus dilakukan. Saya begitu paham bagaimana keingian LaLiga agar bisa menuntaskan musim ini. Mengingat banyak yang harus dipertaruhkan, terlebih dalam segi finansial,” ucap Pique dikutip AS.

“Yang dilakukan oleh LaLiga memang masuk akal, tapi saya pernah menangkap ungkapan Javier yang akan mencoba menggulirkan kompetisi pada 12 Juni nanti, yang bisa diartikan pertandingan tanpa pemanasan,” tambahnya.

“Segalanya harus dilakukan dan dipikirkan dengan cara hati-hati untuk bisa memberikan tontonan dan tidak berakibat fatal. Apabila bisa berpendapat, tambahlah beberapa hari untuk bisa mempersiapkan segalanya lebih baik,” pungkasnya.

Pique Ingin Melakukan Persiapan Lebih

Tanggal 12 Juni nanti, menjadi awal LaLiga akan kembali bergulir. Seperti yang kita tahu, kompetisi sempat terhenti dengan adanya pandemi virus Corona. Sebelum terhenti, Gerrard Pique telah sukses mengantarkan klubnya Barcelona untuk bisa memuncaki klasemen sementara.

Namun bagi Pique, persiapan satu bulan bukan menjadi persiapan yang matang untuk menggelar kembali kompetisi. Setidaknya LaLiga bisa menambah waktu persiapan klub untuk dapat memberikan seni sepakbola yang sesungguhnya.

Pique Komentari Tanggal Bergulirnya Kompetisi Liga Spanyol
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini