BerandaLiga SpanyolPique dan Roberto Alami Cedera Setelah Hadapi Atletico

Pique dan Roberto Alami Cedera Setelah Hadapi Atletico

Gerard Pique dan Sergi Roberto harus menjalani pemeriksaan kesehatan setelah mengalami cedera pada saat Barcelona dikalahkan dengan skor 0-1 oleh Atletico Madrid di pertandingan lanjutan La Liga, Minggu (22/11) dini hari tadi WIB.

Kedua defender mengalami masalah yang berbeda, dengan Pique divonis mengalami keseleo pada ligamen lutut kaki kanannya, selagi Roberto dinyatakan mengalami masalah otot pada paha kaki kanannya, berdasarkan cuitan dari akun resmi klub selepas pertandingan.

Kondisi Pique memang sudah diwanti-wanti karena sang pemain veteran meninggalkan lapangan secara prematur pada menit ke-62 dengan kondisi yang mencemaskan, usai mengalami suatu insiden dengan Joaquin Correa.

Roberto agak tak terduga, karena sang full-back berhasil menyelesaikan pertandingan secara penuh selama 90 menit. Namun nyatanya ia mengalami masalah otot di paha kaki kanannya, berdasarkan keterangan dari klub di Twitter.

Dalam pertandingan itu sendiri, gol yang diciptakan oleh Yannick Ferreira Carrasco menjadi satu-satunya pembeda bagi kedua tim setelah Marc-Andre ter Stegen melakukan blunder fatal karena meninggalkan gawangnya.

Itu merupakan kekalahan ketiga yang diderita oleh Barcelona dari hanya sebulan terakhir, dan ketiganya dirasakan di La Liga. Kini skuat asuhan Ronald Koeman tersebut tercecer di peringkat ke-10 klasemen sementara, dengan raihan 11 poin dari delapan pertandingan.

Pique dan Roberto Alami Cedera Setelah Hadapi Atletico
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini