BerandaLiga ItaliaPioli: AC Milan Makin Pede

Pioli: AC Milan Makin Pede

AC Milan menang atas Sampdoria dan semakin kokoh di atas klasemen Serie A. Kemenangan ini bahkan awalnya diragukan karena sejumlah pemain senior cidera.

“Tim ini mengejutkan. Mereka menjawab keraguan kami. Ini pertama kalinya kami bermain tanpa banyak pemain senior seperti Ibra, Kjaer dan Bennacer. Mereka mungkin masih muda tetapi¬†telah membuktikan dirinya matang dan semakin percaya diri di lapangan,” kata Pioli dikutip oleh Sky Italia.

Ibra absen akibat cidera otot paha, namun diperkirakan tidak akan beristirahat dalam waktu lama. “Kita pasti tahu bagaimana pengaruh seorang Ibra di dalam tim. Tapi mendapatkan kemenangan tanpa sejumlah pemain senior adalah prestasi tersendiri. Milan telah berubah dan terus berkembang.”

“AKu telah berpesan bahwa kita harus bermain sebagai sebuah tim, tidak bergantung pada sosok. Malam ini mereka membuktikannya. Permainan mereka penuh antusias, berani menghadapi tantangan dan penuh energi,” tutup Pioli.

 

Pioli: AC Milan Makin Pede
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini