Pindah ke MU, Trippier Beli Rumah di Manchester

0
35
trippier
tribun bola

Jelang kepindahan ke Manchester United, Kieran Trippier tampaknya sudah tidak sabar lagi. Bahkan laporan menyebutkan dirinya akan membeli rumah di Kota Manchester.

Menurut laporan terbaru dari The Sun, bek kanan Timnas Inggris itu memang ingin pulang ke negaranya.

Bahkan laporan yang sama menjelaskan bek berusia 30 tahun itu sudah negosiasi dengan Raheem Sterling. Dia akan membeli rumah bintang Manchester City itu.

“Kieran dan Raheem Sterling sedang negosiasi soal properti. Raheem kan dirumorkan cabut dari Man City musim panas ini. Begitu Raheem pergi, rumah itu akan dibeli Kieran,” kata sumber tersebut.

“Kieran memang ingin pulang dan tinggal bersama keluarganya di Inggris. Jadi begitu MU dan Atletico capai kesepakatan, segalanya sudah dia siapkan,” jelasnya.

Menurut pemberitaan baru-baru ini, Setan Merah makin gencar mendekati bek kanan Timnas Inggris itu. Bahkan harga 50 juta pounds yang dipasang Atletico akan ditebus dalam waktu dekat ini.

Pada musim 2020/2021 lalu, Kieran Trippier punya peran besar dalam kesuksesan Atletico menjuarai Liga Spanyol. Dia mencatat 28 penampilan dan enam assist berhasil ditorehkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini