Pilih Real Madrid, Camavinga TTD Kontrak Spesial

0
37
camavinga
YouTube

Memilih Real Madrid ketimbang Manchester United dan PSG, gelandang Rennes, Eduardo Camavinga dilaporkan sudah menandatangani kontrak spesial.

Pada Senin (30/08) malam waktu setempat, Fabrizio Romano sebenarnya sudah mengabarkan bahwa Madrid dan Rennes sudah sepakat soal harga.

Setelah sepakat dengan harga 31 juta euro ditambah bonus, kini laporan terbaru dari Romano mengatakan bahwa Camavinga baru menandatangani kontrak dengan klub yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu itu.

Kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Yang membuat La Real sebenarnya bisa saja mendatangkannya secara gratis jika mau menunggu, tapi Carlo Ancelotti dikabarkan menginginkan gelandang muda itu gabung sekarang juga.

Rennes sendiri memang sudah beralih fokus dari mempertahankan sang pemain, menjadi harus menjualnya. Karena sang pemain kontraknya bakal berakhir pada musim panas 2022, namun terus menolak perpanjangan kontrak.

Sebelumnya dikabarkan Man United menjadi salah satu klub terdepan dalam mendapatkan jasanya. Tapi Setan Merah kalah cepat, karena cenderung menantikan kontrak sang pemain habis di Rennes.

Wajar memang jika Camavinga dikejar oleh sejumlah klub top Eropa. Penampilan gemilangnya bersama Rennes musim lalu contohnya, dengan catatan 35 penampilan disertai satu gol dan dua assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini