BerandaLiga SpanyolPihak Sevilla Bantah Soal Kedekatannya Dengan Rakitic

Pihak Sevilla Bantah Soal Kedekatannya Dengan Rakitic

Berdasarkan dari isu yang sudah beredar, pemain Barcelona Ivan Rakitic dikabarkan memiliki keinginan untuk kembali ke klub lamanya Sevilla. Mendengar berita tersebut, direktur olahraga Los Nervionenses Monchi dengan tegas membantahnya.

Kontrak pemain berusia 32 tahun itu, baru akan berakhir pada musim depan bersama Barcelona. Terkait masa depannya, ivan Rakitic sempat beberapa kali di isukan bakal angkat kaki dari Camp Nou. Kendati demikian, sejauh ini masih belum ada pernyataan soal perkembangan berita tersebut.

ivan Rakitic juga sempat dikaitkan dengan bekas klubnya di Spanyol yaitu Sevilla. Seperti yang diketahui, sang pemain memang memiliki kenangan manis ketika masih bermain di Ramon Sanchez-Pizjuan. Selama memperkuat Sevilla selama tiga musim, Ivan Rakitic mampu mempersembahkan trofi liga Eropa pada musim 2013/2014.

Isu Yang Tidak Benar

Seiring berjalannya waktu, sepertinya isu terkait masa depan Ivan Rakitic yang bakal pergi dari Camp Nou ternyata tidak benar. Pasalnya, Monchi yang mengetahui masalah ini langsung merespon dengan bantahan tegas jika klubnya tidak memiliki niat untuk mendatangkan kembali Rakitic.

“Saya tidak akan mencari tahu siapa itu Ivan Rakitic, kami sudah berteman baik. Rakitic dan Sevilla sejauh ini tidak memiliki hubungan apa-apa, jujur.” kata Monchi.

“Sebelumnya saya memang melakukan komunikasi dengan Rakitic. Namun itu hanya sekedar menanyakan kabar keluarganya, dan dia pun juga balik bertanya soal keluarga saya. Saat ini bukan waktunya membicarakan itu, kami tidak memiliki hubungan apa-apa sejauh ini. Dan segala sesuatu yang ada di Barcelona tidak ada kaitannya dengan kami.”

Bertahan Di Barcelona

Dalam beberapa waktu lalu, pemain berusia 32 tahun itu juga sudah membuat pernyataan jika dia masih ingin bertahan di Barcelona. Sebab, Rakitic masih terikat kontrak dengan klub asal Catalan tersebut. Dia ingin lebih fokus di sisa kontraknya saat ini, dan mencoba memberikan yang terbaik untuk klub yang dibelanya.

“Saat ini saya masih terikat kontrak, ketika saya menandatangani sebuah kontrak saya selalu berusaha untuk memenuhinya. Dan jika terdapat masalah atau apapun itu, maka jalur yang saya pilih adalah duduk bersama untuk membahas masalah itu.”

“Selama ini saya merasa sangat senang bermain bersama mereka, dan saya masih belum memiliki pikiran apapun terkait masa depan saya.” jelas Rakitic.

Pihak Sevilla Bantah Soal Kedekatannya Dengan Rakitic
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini