Philippe Coutinho Batal Pergi dari Barcelona

0
46
coutinho
barcelona noticias

Philippe Coutinho tampaknya batal pergi dari Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Telah terjadi sebuah kesepatakan bahwa dia akan bertahan di Camp Nou musim ini.

Gelandang berkebangsaan Brasil itu dilaporkan oleh Tribal Football tidak jadi pergi karena pihaknya dan manajemen klub sudah saling sepakat untuk tetap bersama. Setidaknya satu musim lagi.

Sejak bursa transfer musim panas dibuka, Barca dipercaya sudah memasukkan nama sang gelandang ke daftar penjualan tim. Blaugrana hendak melepas pemain berusia 29 tahun demi melonggarkan beban gaji tim yang membengkak.

Apalagi bayaran per pekannya sang pemain memang cukup mahal, 240 ribu pounds per pekan. Ditambah performa yang sering angin-anginan, kian membuat bulat tekad Barcelona melepasnya sekarang juga.

Dengan Tottenham Hotspur sebagai salah satu klub yang getol mengejarnya. Bahkan Spurs dan Barca sempat dikabarkan sudah menjalin komunikasi membahas rencana transfer ini.

Tottenham telah maju menjatuhkan tawaran ke meja Barcelona. The Lilywhites disebut-sebut mengajukan tawaran merekrutnya melalui kontrak peminjaman.

Namun Spurs diyakini masih dapat meningkatkan tawarannya menjadi pembelian permanen. Peluang berubahnya tawaran tergantung kondisi penyerang andalan Spurs, Harry Kane.

Tapi meski pun nanti Harry Kane terjual, Spurs harus mencari gelandang serang anyar ke tempat lain. Pasalnya, Coutinho akan tetap di Barcelona menurut laporan terbaru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini