BerandaLiga InggrisPesta Gol Di Kandang West Brom, Man City Kuasai Klasemen

Pesta Gol Di Kandang West Brom, Man City Kuasai Klasemen

Puncak klasemen Liga Inggris di pekan ke-19 diambil alih oleh Manchester City setelah skuat asuhan Pep Guardiola memetik kemenangan besar 5-0 atas West Bromwich Albion, Rabu (27/1) dinihari WIB.

Tambahan tiga poin membawa Citizen memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan 41 angka, unggul satu angka dari Manchester United, yang tergeser ke posisi kedua dengan 40 angka.

Sementara bagi West Brom, hasil tersebut membuat mereka semakin terjerembab ke zona degradasi, tetap dengan 11 angka, berjarak lima angka dari zona aman.

Citizen membuka keunggulan di menit keenam lewat tendangan melengkung Ilkay Gundogan. Joao Cancelo menjadi pencetak gol kedua City ke gawang West Brom di menit 20 setelah lolos dari jebakan offside.

Pesta gol Manchester City berlanjut di menit 30. Sekali lagi, Gundogan menjebol gawang Sam Johnstone sebelum Riyad Mahrez menggenapkan skor keunggulan tim besutan Pep Guardiola tersebut di menit 45.

Di paruh kedua, satu gol tambahan bisa dilesakkan tim tamu oleh Raheem Sterling di menit 57 untuk memastikan kemenangan 5-0 atas West Brom. Tiga angka pun diamankan City dari markas West Brom.

Pesta Gol Di Kandang West Brom, Man City Kuasai Klasemen
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini