BerandaLiga InggrisPertikaian Bisa Berujung Pemangkasan Poin untuk Chelsea

Pertikaian Bisa Berujung Pemangkasan Poin untuk Chelsea

Keributan dalam pertandingan kontra Leicester City bisa membuat Chelsea dihukum pemangkasan poin dari Federasi Sepak Bola Inggris (FA).

FA menuntut The Blues dan The Foxes setelah bertikai di pengujung pertandingan Premier League pada pertengahan pekan kemarin, dan mereka memiliki waktu hingga hari Selasa (25/5) mendatang untuk memberikan respons.

Chelsea menang dengan skor 2-1 dalam pertandingan itu, yang membantu mereka untuk unggul dalam perburuan tiket lolos ke Liga Champions, namun mereka bisa gagal untuk kembali ke liga terelite Eropa tersebut, jika FA menjatuhi hukuman.

Sanksi itu nyata, menurut The Mirror, karena The Blues sudah diberi tahu sejak Juli 2016 bahwa mereka bisa mendapat hukuman pengurangan poin, setelah melakukan banding atas denda bernilai 375 ribu pound karena bertikai dengan Tottenham dua bulan sebelumnya.

Ini merupakan ketujuhkalinya The Blues dihukum oleh FA, dan mereka juga telah didenda dua kali lebih banyak karena ketidaksiplinan para pemainnya, namun selalu lepas dari hukuman pengurangan poin.

Pertikaian Bisa Berujung Pemangkasan Poin untuk Chelsea
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini