Persija Jelaskan Alasan Alfath Fathier Cabut

0
41
alfath fathier
goalcom

Klub raksasa dari ibukota, Persija Jakarta menjelaskan alasan kenapa mereka tidak mempertahankan bek kiri, Alfath Fathier. Laporan terbaru menyebutkan sang pemain gabung Persis Solo.

Alfath Fathier mengikuti jejak duo eks Persija lainnya gabung Persis. Yakni Sandi Darman Sute dan Heri Susanto yang sudah lebih dulu gabung klub asal Solo itu.

Sejak diakuisisi oleh pengusaha muda Kaesang Pangarep, Persis Solo memang tampak serius mempersiapkan tim jelang Liga 2 2021 dimulai.

Berbicara soal kepergian bek kiri berusia 25 tahun itu ke Persis, Presiden Persija, Mohamad Prapanca akhirnya buka suara.

“Persaingan di tim Persija saat ini cukup ketat sehingga melepas Alfath adalah keputusan terbaik. Semua agar ia punya menit bermain lebih banyak,” kata Mohamad Prapanca seperti dilansir dari laman resmi Persija.

“Kami berharap Alfath dapat terus berkembang dan menjadi lebih baik kedepannya,” tuturnya lagi.

Kepergian ini membuat daftar pemain yang cabut dari Persija jelang Liga 1 2021/2022 bertambah. Sebelumnya sudah ada Shahar Ginanjar, Sandi Sute, Heri Susanto, Evan Dimas sampai Marc Klok yang angkat koper dari ibukota.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini