BerandaLiga IndonesiaPersib Ingatkan Prokes Pada Pemain

Persib Ingatkan Prokes Pada Pemain

Maraknya kasus Covid saat libur Lebaran emmbuat pelatih Persib, Robert Alberts mengingatkan pemainnya untuk patuhi prokes. Persib memang tengah meliburkan pemainnya seusai Piala Menpora dan baru akan kembali berlatih 22 Mei.

Dilansir dari alam klub, Alberts berpesan, “Kita harus ikuti aturan. Tetaplah tinggal di rumah. Ingat, dari satu orang, Covid-19 bisa menyebarkan ke banyak orang. Itulah yang harus diwaspadai,” tegasnya.

Dia menilai, mematuhi prokes adalah hal paling mudah memutus rantai penyebaran. “Kita lihat di berbagai negara di dunia, sejumlah aturan dilakukan karena Covid-19. Di beberapa daerah lainnya, banyak orang mulai memahami bagaimana mereka bisa hidup berdampingan dengan Covid-19,” terang pria 66 tahun kelahiran Belanda itu.

Sehingga dibutuhkan kerjasama dari semua orang untuk keselamatan bersama. “Tapi hal yang terpenting adalah bagaimana kita semua mengambil peran untuk memutus penyebaran virus ini. Kita tetap perlu berpikir positif dan percaya pasti akan ada solusi. Kita masih bisa melakukan banyak hal, meski tidak semuanya bisa kita lakukan,” tutupnya. Setuju ya, gaes?

Persib Ingatkan Prokes Pada Pemain
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini