Perpisahan, Air Mata Tumpah di Pipi Messi

0
40
insider_voice_3

Jelang bergabung dengan Paris Saint Germain, Lionel Messi mampir ke mantan klubnya Barcelona dan sampaikan sepatah dua patah kata salam perpisahan. Derai air mata tidak henti membasahi pipinya.

“Selamat siang. Saya tidak bisa menemukan kata-kata menjelaskan perasaan saya sekarang. Ini adalah masa yang sulit bagi saya karena saya benar-benar mencintai klub ini. Saya masih ingin tinggal.”

“Saya mempunyai banyak kenangan dna cerita di klub ini. Tahun ini jelas saya ingin tetap di sini, saya tidak mau pergi. Inilah rumah dan cerita kehidupan saya. Waktu yang penuh kenangan di sini sungguh tidak terlupakan,” ujarnya dalam laporan Diario Sport.

Menurut L’Equipe, Messi akan menjadi pemain PSG dalam waktu sebentar lagi. Ia mendapat bayaran per tahun 40 juta Euro, serta bonus penandatanganan kontrak yang nilainya diperkirakan sampai 30 juta Euro.

Messi akan dikontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan setahun. “Saya akan selalu ingin kembali ke klub ini dna memberikan segalanya pada klub. Saya ingin menjadi bagian dari sejarah klub ini selalu,” lansir Mundo Deportivo.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini