Perpanjang Masa Bakti, Ini Harapan Fabinho di Liverpool

0
38
Fabinho
Twitter

Fabinho mengutarakan harapannya di Liverpool usai resmi memperpanjang masa bakti di tengah persiapan timnya di Evian pada Selasa (3/8) kemarin.

Tidak dijelaskan oleh klub mengenai seberapa lama kontrak barunya berlaku, namun jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa itu berlaku hingga tahun 2026 mendatang.

β€œSaya merasa bahagia untuk menandatangani kontrak baru dengan klub. Sejak awal, saya sudah merasa sangat positif, saya sangat yakin tentang ini karena memang inilah yang saya inginkan – untuk tetap bermain di klub ini, bertahan di Liverpool. Kini, sudah diresmikan dan saya sangat bahagia soal itu,” kata Fabinho dalam situs resmi klub raksasa Premier League itu.

β€œSelama tiga musim terakhir ini, saya merasa sangat bahagia. Saya belajar banyak dari manajer, para staf, dan juga anak-anak.

β€œKami telah meraih berbagai hal bersama dan bagi saya, saya pikir ini adalah tempat terbaik untuk saya, tempat terbaik untuk terus berkembang, untuk terus belajar dari para staf, dari anak-anak. Semoga, kami bisa terus meraih hal-hal baik bersama.”

Setelah menjuarai Liga Champions dan Premier League pada dua musim pertamanya, musim lalu adalah yang terberat untuk Fabinho, karena dirundung cedera dan ia pun terpaksa bermain sebagai bek tengah pada beberapa pertandingan. Namun berhasil meraih tiket lolos ke Liga Champions di akhir musim setelah finis di empat besar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini