BerandaLiga InggrisPerpaduan Kane-Son Bantu Spurs Raih Tiga Poin dari Burnley

Perpaduan Kane-Son Bantu Spurs Raih Tiga Poin dari Burnley

Tottenham Hotspur merengkuh kemenangan ketiganya di Premier League pada musim ini. Lagi-lagi berkat bantuan Harry Kane dan Son Heung-min, yang menumpaskan Burnley dengan skor tipis 1-0.

Kerja sama di antara pemain timnas Inggris dan Korea Selatan itu memang tidak bisa diragukan lagi. Setelah kegagalan pada laga kontra West Ham pekan lalu, yang berakhir imbang 3-3, kemenangan di Turf Moor sangat menghibur bagi mereka, meski  hanya dengan skor 1-0.

Tandukan Kane menjadi pencipta peluang bagi Son pada menit ke-76, yang disambut dengan sempurna oleh kepala mantan bintang Bayer Leverkusen itu.

Kane telah menghasilkan delapan assist di Premier League pada musim ini, dan pasangan maut ini sudah saling membantu mencetak gol dalam 29 pertandingan secara total.

Itu merupakan catatan sepanjang masa, yang hanya mampu dilampaui oleh duet legendaris Chelsea, Frank Lampard dan Didier Drogba.

Dengan torehan 11 poin dari lima kali berlaga, maka Spurs berhak untuk menempati urutan kelima klasemen sementara. Selagi The Clarets masih terperosok di peringkat ke-18, dengan hanya meraih satu poin sejauh ini.

Burnley – Tottenham 0-1

Gol: Son Heung-min 76’

Burnley (4-4-2): Pope; Lowton, Long, Tarkowski, Taylor, Gudmundsson (Rodriguez 84’), Westwood, Brownhill, McNeil; Barnes (Vydra 89’), Wood.

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Doherty, Alderweireld, Dier, Davies; Sissoko, Hojbjerg; Lucas Moura, Ndombele (Lo Celso 79’), Son (Rodon 90+3’); Kane.

 

Perpaduan Kane-Son Bantu Spurs Raih Tiga Poin dari Burnley
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini