BerandaLiga ItaliaPernah Dibohongi, Benatia Tidak Dendam dengan Juventus

Pernah Dibohongi, Benatia Tidak Dendam dengan Juventus

Mehdi Benatia, dulu pernah merasa  dibohongi oleh Juventus. Kala itu, La Vecchia Signora masih dilatih oleh Massimiliano Allegri. Namun, sang pemain tidak menyimpan dendam.

 

Pada kompetisi Serie A Italia musim 2017/2018 lalu, bek berkebangsaan Maroko itu seharusnya sudah otomatis menjadi pemain utama di Juventus, setelah Leonardo Bonucci memutuskan untuk hijrah ke AC Milan. Dan Mehdi Benatia menjalan tugasnya dengan baik.

Memang, kala itu ada sedikit torehan yang membuat performnya sedikit kurang. Karena, pada saat pertandingan perempat final Liga Champions melawan Real Madrid, sang pemain membuat kesalahan di menit-menit akhir hingga menghasilkan tendangan penalti.

Akan tetapi, secara keseluruhan penampilan Mehdi Benatia cukup bagus di musim 2017/2018 lalu. Bahkan sang pemain digadang-gadang akan menjadi bek utama La Vecchia Signora, setelah seniornya, yaitu Bonucci kembali merapat di Juventus Arena pada musim selanjutnya.

Massimiliano Allegri Tidak Dibenci

Saat Leonardo Bonucci kembali ke skuad Juventus, bek berusia 33 tahun itu, sempat merasa khawatir dengan karir masa depannya di klub. Akan tetapi, Massimiliano Allegri berjanji memberikan jaminan bahwa sang pemain akan masih menjadi pilihan utama di lini pertahanan.

Namun, kenyataan yang diterimanya tidak seperti itu. Mehdi Benatia hanya jadi penghias bangku cadangan saja. Sehingga, lama-kelamaan bek berkebangsaan Maroko ini mulai gerah dan memilih untuk hijrah ke Qatar di bulan berikutnya.

Sang pemain saat itu merasa kesal, karena La Vecchia Signora dan Massimiliano Allegri sudah ingkar janji. Walaupun begitu, ternyata mantan bek Bayern Munchen ini, tidak menaruh dendam dalam waktu yang lama.

Dilansir dari Goal, Mehdi Benatia mengatakan,”Massimiliano Allegri merupakan pelatih yang hebat. Selain itu dia juga baik. Saya tidak memiliki masalah dengannya. Memang dulu dia pernah ingkar janji. Tapi saya tidak dendam dengannya.”

Janji Manis Allegri

Belum lama ini, Mehdi Benatia mencoba mengingat kembali apa yang mantan pelatihnya itu janjikan. Saat itu, rekan setimnya, yaitu Leonardo Bonucci harus berusaha keras untuk bisa kembali merebut tempat utama di skuad Juventus.

“Ketika akan melakukan laga pra-musim, pelatih berusia 52 tahun itu berkata bahwa saya akan menjadi bek utama Juventus berduet dengan Chiellini. Sementara untuk Leonardo Bonucci, harus bekerja keras untuk mendapatkan tempatnya kembali.” Tambahnya.

“Saat itu, saya baru saja mencetak dua gol di pertandingan final Coppa Italia. Setelahnya, kami membicarakan kontrak baru. Kemudian saya cuma menjadi penghias bangku cadangan. Saya tidak diberi kesempatan untuk bermain.” Imbuhnya lagi.

Pernah Dibohongi, Benatia Tidak Dendam dengan Juventus
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini