BerandaLiga SpanyolPerkuat Pertahanan, Barcelona Inginkan Bek Tengah Kidal

Perkuat Pertahanan, Barcelona Inginkan Bek Tengah Kidal

Dihadapkan pada krisis finansial, Barcelona tetap memiliki rencana memperkuat sektor pertahanan menghadapi musim depan. Untuk itu, pihak klub mulai mendata pemain yang mungkin didatangkan ke Nou Camp pada musim panas mendatang.

Barcelona tidak membidik sembarang pemain untuk diajak bergabung. Secara khusus, mereka ingin menggaet bek tengah dengan kecenderungan kidal, demikian seperti dilaporkan El Mundo Deportivo.

Dari sekian banyak bek tengah dengan kecenderungan kidal, Eric Garcia menjadi salah satu buruan utama Barcelona di musim panas mendatang. Alternatif lain ada pada diri Alessio Romagnoli, yang musim ini memperkuat AC Milan.

Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam dan Marcos Sensei dari Feyenoord juga tidak luput dari target Koeman. Pemain lain yang juga menjadi perhatian tim Katalan tersebut adalah Aissa Mandi dari Real Betis dan Jorge Cuenca, yang mungkin bisa ditarik kembali ke Nou Camp setelah meninggalkan klubnya untuk bergabung dengan Almeria dari Villarreal dengan status pinjaman.

Untuk mendapatkan salah satu dari pemain tersebut, Barcelona kabarnya akan melepas salah satu bek mereka. Samuel Umtiti disebut-sebut sebagai pemain yang akan dijual di bursa transfer mendatang.

Perkuat Pertahanan, Barcelona Inginkan Bek Tengah Kidal
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini