BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPerez Yakin Ancaman UEFA Hanya Gertakan Semata

Perez Yakin Ancaman UEFA Hanya Gertakan Semata

Florentino Perez, Presiden Real Madrid, nampak percaya diri menghadapi ancaman-ancaman dari UEFA kepada klub-klub penggagas European Super League.

12 klub dari Spanyol, Italia, dan Inggris telah bersepakat untuk membangun liga elite baru bernama European Super League, yang mendapatkan banyak kecaman dari para penikmat sepak bola.

UEFA paling depan dalam menentangnya, dan demi berusaha untuk menggagalkan liga elite ini, maka presiden Aleksander Ceferin berusaha untuk mendorong liga-liga domestik untuk melarang ke-12 anggota untuk tampil.

Tiga dari empat semifinalis Liga Champions pada musim ini juga merupakan anggota dari ESL, dan mereka juga diancam untuk tidak boleh tampil di sisa musim, namun Perez meyakini ini hanyalah gertakan saja.

“Real Madrid, Manchester City, dan Chelsea tidak akan dilarang untuk tampil di Liga Champions atau liga domestik. Mustahil, saya bisa menjamin itu. 100 persen, itu tidak akan terjadi, hukum melindungi kami. Ini mustahil,” kata Perez kepada El Chiringuito, sebagaimana dikutip dari Goal.

Perez, yang menjabat sebagai presiden European Super League, juga merespons ancaman Ceferin kepada para pemain yang akan dilarang tampil di ajang internasional jika berlaga di Super League.

“Semua pemain boleh tenang karena itu tidak terjadi. Mereka tidak akan dilarang jika mereka bergabung dengan Super League.”

Perez Yakin Ancaman UEFA Hanya Gertakan Semata
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini