Perbarui Kontrak, Klausul Rilis Isak di Sociedad Dihapuskan

0
53
Isak
Twitter

Real Sociedad menghapuskan klausul rilis dalam kontrak Alexander Isak tetelah memperbarui kontraknya pada hari Kamis (1/7) kemarin.

Klub asal Basque itu perlu mengikat sang striker bintang, setelah menarik minat banyak klub top Eropa lewat performanya selama dua musim terakhir.

Penampilan gemilangnya di Euro 2020 bersama Swedia makin membuat banyak klub top Eropa, yang bersemangat untuk menebus klausul rilisnya yang seharga 35 juta euro.

Namun Sociedad memastikan bahwa tidak satu pun dari Liverpool, Barcelona, Real Madrid, atau pun Manchester United yang bisa menebusnya dengan harga segitu, setelah Isak menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun.

“Real Sociedad dan Alexander Isak bersepakat untuk memperpanjang kontrak sang pemain, yang mengikatnya di klub hingga 30 Juni 2026,” demikian pernyataan resmi dari klub yang dirilis lewat Twitter.

“Sore ini, sang pemain memperpanjang kontraknya di Stockholm. Acara itu dihadiri oleh presiden Jokin Aperribay, direktur olahraga Roberto Olabe dan sang pemain itu sendiri.”

Borussia Dortmund juga sempat dikaitkan dengan sang bintang berusia 21 tahun, karena berisiko kehilangan Erling Haaland. Dan perpanjangan kontrak Isak ini bisa berimplikasi kepada transfer sang striker asal Norwegia pada musim panas ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini