Perampok Bobol Hotel Tempat Lionel Messi Tinggal

0
35

Belum genap dua bulan tinggal di kota Paris, bintang anyar Paris Saint-Germain, Lionel Messi sudah harus menghadapi insiden buruk. Pasalnya hotel mewah tempat penyerang bintang Argentina tersebut tinggal dikabarkan menjadi korban perampokan pada Rabu (29/1) WIB waktu setempat.

Semenjak kedatangannya dari Barcelona pada awal Agustus 2021 silam, Messi dan keluarganya hingga saat ini masih tinggal di salah satu hotel termewah di Paris, Le Royal Monceau. Perampokan ini sendiri menarik perhatian mengingat harga kamar di hotel ini terbilang luar biasa tinggi, yakni 17.000 pound (327,000,000 rupiah) per malam.

Beruntung bagi Messi, dirinya dikabarkan tidak menderita kehilangan apapun. Akan tetapi empat kamar lainnya tidak seberuntung Messi. Laporan The Sun menyatakan jika total empat kamar yang berhasil dibobol oleh para perampok. Seorang tamu wanita kehilangan kalung senilai 3000 pound, serta sepasang anting seharga 500 pound dan uang tunai sebesar 2000 pound. Tamu lain asal Maroko yang kebetulan berada di samping kamar Messi, juga melaporkan jam tangannya turut dicuri.

Messi sendiri dikabarkan akan segera meninggalkan hotel tersebut setelah mendapatkan rumah di areak eksklusif, Neuilly-Sur-Seine. Di sana dia akan tinggal cukup dekat dengan dua bintang Argentina lainnya, yakni Angel di Maria dan Leandro Paredes. Uang yang harus dikeluarkan Messi juga jauh lebih murah, yakni 17.000 pound per bulan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini