BerandaLiga InggrisPep Kepincut Kane, Ngebet Boyong Di Akhir Musim!

Pep Kepincut Kane, Ngebet Boyong Di Akhir Musim!

Harry Kane telah membuat hati Pep Guardiola, kembang-kempis! Nafasnya ngos-ngosan saat melihat sang striker idamannya itu mencetak gol! Pep bahkan telah menyiapkan uang segrobak untuk membawa Kane di akhir musim nanti.

Dalam wawancara dengan SportBild, Direktur Sepakbola Manchester City Christian Falk mengaku telah menyiapkan uang senilah Rp 1,7 Triliun untuk meminang Harry Kane di akhir musim. Edyan tenan!

Alasan utama adalah City memerlukan penyegaran di lini serang mereka. Hal ini setelah masa depan striker legendarisnya Sergio Aguero buram akibat sering cidera. Pelapisnya, Gabriel Jesus pun setali tiga uang. Untuk itulah nama Kane dan striker Dortmund Erling Haaland masuk pantauan.

Namun Kane nampaknya menjadi prospek paling mendekati ideal. Apalagi dia nirgelar sejak memulai karir di Spurs tahun 2009 lalu. Jika tahun ini Spurs kembali tanpa hasil, bisa saja Kane tergoda dan memilih Manchester Biru sebagai pelabuhan berikutnya.

Pep Kepincut Kane, Ngebet Boyong Di Akhir Musim!
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini