BerandaLiga InggrisPep Guardiola Sesumbar Manchester City Segera Juara

Pep Guardiola Sesumbar Manchester City Segera Juara

Manajer Manchester City, Pep Guardiola baru saja sesumbar dengan mengatakan bahwa skuat asuhannya segera juara Liga Inggris musim ini.

Kalimat agak arogan dari Guardiola itu terucap usai Man City menang 2-0 atas Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (03/04) kemarin malam WIB.

Permainan Manchester City juga benar-benar mendominasi jalannya pertandingan sepanjang 90 menit. Tidak heran jika para pengamat menyebut The Citizens hanya butuh dua atau tiga laga lagi untuk segel juara.

Senada dengan para pengamat, Guardiola pun mengatakan bahwa City memang hanya butuh beberapa laga untuk bisa menyegel juara musim ini. Mengingat, Liga Inggris musim ini tinggal menyisakan tujuh laga.

“Melihat permainan tim menghadapi Leicester, tim yang luar biasa menurut saya, wajar jika kami percaya diri. Apalagi seusai jeda internasional, kondisi para pemain tidak ada yang tahu. Tapi semua itu terjawab sekarang, para pemain benar-benar dalam kondisi prima,” kata Guardiola kepada BBC.

“Jika tim sedang menang, menang dan terus menang, para pemain benar-benar luar biasa. Jadi saya, kami yakin sebentar lagi akan juara Liga Inggris,” tutupnya.

Kemenangan semalam membuat Manchester United makin tertinggal dari Man City. The Citizens kini nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan 17 poin dari rival sekotanya.

Berita SebelumnyaVIDEO: Napoli vs Crotone 4-3
Berita SelanjutnyaVIDEO: PSG vs Lille 0-1
Pep Guardiola Sesumbar Manchester City Segera Juara
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini