BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanPenyerang M'Gladbach Dilarang Tampil Hingga Enam Laga

Penyerang M’Gladbach Dilarang Tampil Hingga Enam Laga

Raksasa Bundesliga, Borussia Monchengladbach, dipastikan tidak akan bisa menggunakan jasa penyerang andalan mereka, Marcus Thuram dalam periode yang cukup lama. Hal ini dipastikan setelah pihak Federasi Sepakbola Jerman (DFB) resmi menjatuhkan sanksi larangan tanding sebanyak enam laga kepada anak dari legenda Prancis, Lilian Thuram tersebut.

Sanksi tersebut merupakan buntut dari insiden yang melibatkan dirinya dan wasit Stefan Posch di laga Bundesliga pekan ke-13 kontra Hoffenheim. Pada laga tersebut Thuram memprotes sang wasit dengan meludah, alhasil dirinya langsung diganjar kartu merah. Lebih buruknya, laga tersebut berakhir kekalahan 1-2 untuk Monchengladbach.

“Larangan bermain sebanyak lima atau enam laga akan diberikan kepada pemain yang bersangkutan (Thuram), dengan larangan untuk laga ke-6 berlaku hingga 21 Desember 2021,” ujar Twitter resmi klub.

Seakan jatuh tertimpa tangga, Thuram juga diwajibkan membayar denda sebesar 40.000 euro. Namun efek lebih besar adalah terkait kekuatan dari Monchengladbach. Saat ini The Foals masih duduk di posisi ke-8 Bundesliga dengan 18 poin, terpaut enam poin dari Wolfsburg di posisi ke-4 atau zona Champions League.

Penyerang M'Gladbach Dilarang Tampil Hingga Enam Laga
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini